Kesehatan

10 Pertanyaan Kardio Kickboxing Teratas

1. Apa itu Kardio Kickboxing?

Kardio kickboxing adalah kombinasi dari tinju. seni bela diri dan aerobik berirama dengan musik Kickboxing kardio juga disebut kickboxing aerobik atau kickboxing kebugaran. Menawarkan pelatihan silang yang intens dan latihan seluruh tubuh. Ini menggunakan rutinitas pelatihan yang digunakan seniman bela diri dalam tinju dan kickboxing. Tujuannya bukan untuk membangun “pejuang” dari Anda, tetapi untuk memberikan program keseluruhan yang seimbang yang menggabungkan latihan aerobik kardio dengan teknik pertahanan diri. Tidak ada kontak fisik di kelas – tersedia sebagai alternatif aerobik konvensional.

Tidak seperti kelas seni bela diri tradisional, musik meningkatkan motivasi dan motivasi. berbeda dengan kelas aerobik Ada banyak teknik yang dapat Anda pelajari di luar dasar-dasar untuk mempertahankan tingkat minat Anda. Kelas berlalu dengan cepat karena banyak hal terjadi.

2. Apa manfaat dari cardio kickboxing?

Kelas-kelas ini akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari latihan Anda dan meningkatkan kebugaran, fleksibilitas, koordinasi, dan keseimbangan Anda jika Anda memukul dengan presisi dan kekuatan. Tubuh bagian atas Anda akan menjadi lebih kuat dan akhirnya melihat lebih banyak definisi otot. Menendang akan memperkuat kaki Anda. dan berlutut (Pukulan di mana Anda mendorong lutut ke atas) akan mengencangkan perut Anda. Faktanya, semua gerakan bila dilakukan dengan benar akan memberikan tubuh Anda dasar yang kokoh yang membantu Anda melakukan tugas harian dengan mudah. Beberapa kelas cardio kickboxing Kelas juga mencakup bagwork yang memberikan manfaat tambahan untuk kebugaran dan latihan kekuatan karena “ketahanan” saat meninju atau menendang tas tinju yang berat.

Sistem kardiovaskular Anda juga akan mendapat manfaat. Kickboxing cardio adalah latihan aerobik sejati – memungkinkan Anda untuk mencelupkan, menenun dan melompat di antara pukulan dan tendangan. untuk menjaga detak jantung Anda meningkat di sebagian besar sesi Kelas yang baik akan membuat Anda basah kuyup dan berenergi. Dan pengkondisian Anda yang ditingkatkan akan datang dengan peningkatan metabolisme. Ini berarti Anda akan membakar lebih banyak kalori bahkan saat Anda tidak berolahraga.

Banyak orang menemukan bahwa cardio kickboxing adalah cara yang bagus untuk melepaskan stres. Menghilangkan stres dan melepaskan agresi bisa sama bermanfaatnya. dengan latihan nyata Perbedaan fisiologis antara latihan ini dan latihan kardio lainnya seperti berlari atau menghadiri kelas aerobik tidak dapat dijelaskan. Sederhana “pelepasan endorfin”, sangat alami secara alami setelah berjam-jam sekolah, beradab, karena kita semua tidak pernah memukul satu sama lain. (Yang, tentu saja, adalah hal yang baik.) Kami masih memiliki beberapa agresi alami. Anda mungkin menemukan bahwa menempatkan tumit Anda pada tubuh musuh hantu 10 atau 20 kali memberi Anda ketenangan pikiran yang luar biasa.

3. Siapa yang harus mengikuti kelas cardio kickboxing?

Siapa yang ingin memiliki bentuk yang lebih baik Meskipun kelas cardio kickboxing terutama dirancang untuk orang dewasa Tetapi kelas kardio juga dapat bermanfaat bagi remaja. Pelajar atlet dapat berlatih untuk meningkatkan kebugaran dan pengkondisian fisik mereka. Dan hasilnya adalah rasa percaya diri yang meningkat, memberi pikiran keunggulan ketika harus bermain lebih lama dan tampil lebih baik selama pertandingan yang sebenarnya.

Siswa yang belajar di rumah atau tidak suka mengikuti program olahraga reguler juga dapat memperoleh manfaat dari kesehatan dan kebugaran. Latihan itu penting. Dan karena manfaat pertahanan diri tambahan yang datang sebagai produk sampingan dari program tersebut. sehingga meningkatkan harga diri siswa saluran agresi dan tingkatkan keberanian untuk berekspresi

Dianjurkan agar Anda memeriksa dengan penyedia kartu kesehatan Anda sebelum menghadiri kelas. Jika Anda belum berolahraga secara teratur baru-baru ini, datang dan bicaralah dengan guru Anda dan ambil bagian di kelas jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah lain.

4. Apa yang harus saya harapkan di kelas cardio kickboxing?

Kelas biasanya memakan waktu sekitar satu jam atau lebih. Jika Anda akan memukul tas sebelum kelas Peserta akan membungkus kain dengan kedua tangan untuk membantu melindungi buku-buku jari mereka dan menopang pergelangan tangan mereka. (Instruktur akan mendemonstrasikan metodenya.) Kemudian, ketika semua orang menghadap cermin, Guru memimpin kelompok melalui pukulan dan tendangan mengikuti irama musik di klub dansa. Kelas dimulai dengan periode pemanasan. Pindah ke tinju dan tendang tendangan dengan cepat. Kemudian pergi ke acara tas berat. dan diakhiri dengan latihan penguatan kekuatan dan peregangan cooldown. Kombinasikan dengan latihan aerobik seperti high knee, grapevines, dan jumping jacks.

Bersiaplah untuk merasa sedikit canggung dan tersesat – tetapi jangan biarkan diri Anda berkecil hati. Bahkan jika Anda seorang pelari yang aktif secara fisik atau Anda telah melakukan aerobik langkah selama bertahun-tahun, Anda akan baik-baik saja. Pose-pose ini mungkin baru bagi tubuh Anda. Perhatikan apa yang terasa tepat untuk Anda. Jangan membuat gerakan yang menyakitkan. dan istirahatlah jika kamu merasa lelah Otot Anda membutuhkan waktu untuk mengembangkan “ingatan” Anda, dan reaksi Anda ketika guru Anda memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan (“jab, cross, hook, roundabout”) akan lambat pada awalnya. Mencapai lantai dua atau tiga Kecanggungan akan mulai mereda.

5. Apa yang akan saya pelajari?

Hal pertama yang akan Anda pelajari adalah kuda-kuda – metode berdiri yang memaksimalkan keseimbangan. dan bertenaga setelah gerakanmu Kaki Anda terpisah selebar bahu dan sedikit miring. dengan memiliki satu kaki menjauh dari yang lain Tinju Anda ditempatkan di sekitar tulang pipi Anda untuk melindungi wajah Anda. (Jangan membungkuk di atas bahu Anda.) Di sinilah Anda kembali setelah setiap pukulan dan tendangan.

Anda akan belajar bagaimana bergerak. Ini penting karena Anda menggunakan momentum untuk membangun kekuatan. Ini melibatkan bergerak sambil berdiri di atas kaki Anda. Ini memungkinkan Anda untuk bertindak atau merespons dengan lebih efektif. Aturan umum untuk serangan yang kuat adalah menggunakan berat badan dan momentum. Bukan hanya lenganmu Kencangkan otot perut Anda dan buang napas saat Anda berguling dan meninju.

Pukulan umumnya mengajarkan jab, cross, hook, dan kapitalisasi. Tendangan termasuk tendangan depan, tendangan samping, tendangan belakang, tendangan sudut, dan putaran, tetapi pukulan dan tendangan tidak dikalikan pada saat yang bersamaan. Anda akan belajar tentang urutan kickboxing. Penusukan panah, pengaturan kait, dll. Setiap serangan mengatur serangan berikutnya. Jadi Anda dapat membuat lebih banyak kekuatan dengan dua atau lebih kombo. Torsi tubuh Anda membantu menciptakan momentum ini. Setiap gerakan dengan cepat disatukan (mis: jab, pukulan silang, hook, pukulan atas, tendangan depan).

Setiap instruktur memiliki perspektif yang berbeda tentang apa yang mereka ajarkan dan teknik halus. Tetapi dasar-dasar yang Anda pelajari dari satu guru akan tetap ada di setiap kelas.

6. Apa yang harus saya pakai?

Sweater, celana pendek dan t-shirt Aerobik – Apa pun yang membuat Anda merasa nyaman dan sejuk. Kenakan sepatu atletik yang dibuat dengan baik yang tidak terlalu usang. Sepatu lari tidak cocok karena tidak dibuat untuk gerakan menyamping, bola basket, tenis, atau sepatu lainnya. dirancang untuk rotasi dan gerakan lateral lebih baik Sangat penting bahwa sepatu Anda bersih. Tanpa alas kaki juga ok.

7. Bisakah saya menyakiti diri sendiri?

Ya, jika Anda tidak hati-hati. Anda mungkin mengalami rasa sakit di siku atau pergelangan tangan. tarikan otot atau cedera yang sering terjadi di kelas aerobik, seperti lutut terkilir atau pergelangan kaki terkilir Jadi ambil sikap yang melindungi tubuh Anda.

Jika Anda bisa meluangkan waktu Datanglah beberapa menit lebih awal untuk membungkus tangan Anda dan melakukan pemanasan dengan meregangkan kaki Anda dengan lembut. (terutama bagian depan dan belakang paha) dan bahu Pastikan Anda memiliki cukup air.

selama kelas Pastikan Anda menghentikan setiap gerakan meninju atau menendang sebelum sendi terulur sepenuhnya. Jangan menendang atau meninju sampai siku atau lutut terkunci. Juga, mulailah fokus pada tendangan rendah yang terkontrol. Hormati keterbatasan tubuh Anda, tentu saja Anda bisa mengubah batasan tersebut. Tapi butuh waktu, dedikasi dan sikap realistis.

8. Akankah Cardio Kickboxing Memberi Saya Keterampilan Bela Diri?

Karena Anda sudah perlu berolahraga. Sangat membantu untuk mempelajari keterampilan bela diri dasar pada saat yang bersamaan. lembur Anda akan mengembangkan kemampuan menendang dan meninju yang kuat. dan pelajari aplikasi praktis dari teknik yang dipraktikkan di udara pada tas berat Pelatihan tas diperlukan untuk mengukur jarak dan untuk memukul atau menendang target secara efektif. Anda tidak bisa hanya membayangi kickbox. Anda harus memiliki semacam opini hit. Meskipun fokusnya adalah pada pengkondisian dan bukan pada pertahanan. Jika Anda benar-benar ingin mempelajari strategi bertahan Ikuti kelas seni bela diri atau bela diri.

9. Bagaimana cara memaksimalkan kelas saya?

Seperti halnya latihan lainnya, jika Anda ingin memperbaiki kondisi kardiovaskular atau memangkas jari Anda di sana-sini. Anda harus melakukannya secara teratur. Dua sampai empat kali seminggu mungkin yang terbaik. selama kelas Ada baiknya untuk mencampuradukkan berbagai hal, misalnya, berjalan atau berlari cepat. Lakukan peregangan atau yoga untuk meningkatkan fleksibilitas. atau hanya istirahat selama sehari

10. Bagaimana saya bisa belajar lebih banyak?

Pergi belajar!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button