Kesehatan

Menanam Blueberry Menggunakan Teh Kompos: Alternatif Berguna untuk Menanam Tanpa Bahan Kimia

pengantar

dalam beberapa tahun terakhir Teh fermentasi aerobik telah berkembang menjadi bisnis yang berkembang pesat. Ini menghasilkan produsen teh fermentasi komersial yang menyeduh ribuan galon teh per hari dan siap untuk dijual. Ada begitu banyak antusiasme tentang teh fermentasi aerobik sehingga semakin banyak petani menggunakannya. Ada bukti anekdot yang melaporkan kemampuan blueberry untuk mengendalikan penyakit tanaman dan manajemen penyakit.

Teh fermentasi aerobik memberikan solusi lingkungan dan ekonomis untuk masalah yang dihadapi petani. karena akumulasi bahan kimia di ladang dan di air tanah sekaligus membantu petani mengatasi masalah penggunaan bahan kimia. Manfaat lainnya termasuk tanaman yang sehat. peningkatan produktivitas lebih sedikit kebutuhan untuk irigasi dan ketahanan yang lebih besar terhadap stres dan kekeringan.

Teh kompos sangat ideal untuk semak asam seperti pohon blueberry. Teh fermentasi aerobik harus menjadi landasan dari setiap program pemupukan.

Latar Belakang

Teh kompos aerobik dapat membantu menjaga tanah tetap sehat. Tanah yang kuat tahan terhadap penyakit dan serangga dan meningkatkan kandungan mineral. Sekelompok petani baru telah mulai melaporkan hasil luar biasa dari penggunaan teh kompos untuk meningkatkan kesehatan tanaman dan membantu mengendalikan patogen tanaman. Di era ini, sebagian besar bahan kimia tanah telah kehilangan banyak kesehatannya. Petani dan tukang kebun menjadi nyaman dengan gagasan bahwa kami harus menggunakan pestisida. fungisida, herbisida, dll. untuk menumbuhkan tanaman dengan sukses.

Kami berpikir bahwa jika ada hama atau penyakit Kita harus keluar dan membunuhnya dengan pestisida. Apa yang telah kita abaikan adalah bahwa ada banyak organisme bermanfaat yang diwariskan di dalam tanah dan di daun. ketika kita pergi keluar untuk membunuh penyakit Kami juga membunuh banyak makhluk bermanfaat. Yang tidak dipertimbangkan adalah efek jangka panjangnya. Ini tidak hanya berlaku untuk tanaman saat ini dan hasil panen di masa depan. Tapi itu juga termasuk masalah masa depan seperti polusi. Kami akan terus menghilangkan semakin banyak mikroorganisme yang bermanfaat di dalam tanah.

Akibatnya, tidak ada cukup mikroorganisme menguntungkan (bakteri, jamur, protozoa dan nematoda) yang tersisa di tanah untuk melakukan banyak hal baik. Kita bisa mengganti pupuk kimia, pestisida dan fungisida dengan mikroorganisme bermanfaat yang sangat dibutuhkan. Menggunakan teh untuk menghias taman Anda sekarang lebih aman dan lebih ramah lingkungan. Mikroorganisme bermanfaat dalam teh kompos meningkatkan pertumbuhan tanaman dan menyediakan nutrisi bagi tanaman dan tanah. memberikan kehidupan yang bermanfaat Ini juga membantu mencegah penyakit dan mengganti bahan kimia taman beracun.

Mikroorganisme yang menguntungkan ini melakukan sejumlah fungsi, seperti mengubah dan melepaskan nitrogen ke dalam tanah. Menggunakan pupuk kimia dari waktu ke waktu Kami menemukan bahwa kami membutuhkan lebih banyak nitrogen. Karena mikroorganisme tidak menghasilkan banyak. Mikroorganisme juga menyimpan nitrogen di dalam tanah. tapi ketika mereka mati Nitrogen dan unsur hara lain seperti kalsium tidak lagi terperangkap di tanah dan tercuci sehingga mencemari air tanah, sungai, danau, dll. Pestisida juga hanyut. mencemari sumber daya alam kita yang berharga

Sejarah Singkat Teh Fermentasi Aerobik

Suatu ketika, seorang petani membuat komposnya sendiri dengan menempatkan sekantong kompos dalam wadah berisi air dan membiarkannya beberapa saat. Teh fermentasi ini bersifat anaerobik dan seringkali berbau busuk. Dalam beberapa tahun Sebuah teknologi baru telah dikembangkan yang menggantikan wadah dengan air yang tenang. “Penyuling” yang menyediakan oksigen dalam air. Ini menghasilkan mikroorganisme hidup yang siap bekerja di dalam tanah. yang jika tanahnya sehat Ini juga merupakan lingkungan aerobik. Proses ini terbukti sangat berhasil. Dan itu berbeda dari teh lama dengan penggunaan aerobik sepenuhnya.

Kompos teh adalah kunci sistem pupuk organik yang sehat.

Kualitas tinggi, aerobik, teh kompos yang terbuat dari kompos dan bahan-bahan alami lainnya. juga menambahkan The “brewers” mengekstrak mikroorganisme menguntungkan dari bahan-bahan ini dan menyediakan sumber makanan bagi mikroorganisme dalam kompos untuk tumbuh. Mikroorganisme ini berkembang biak beberapa kali saat kompos mendidih. Tingkat oksigen dijaga tetap tinggi untuk memastikan bahwa mikroorganisme aerobik yang menguntungkan ini berkembang biak dan tumbuh. Mikroorganisme ini, bila diterapkan ke tanah, akan mereproduksi populasi mikroba di dalam tanah dan di daun. Mikroorganisme ini melakukan berbagai fungsi di dalam tanah, termasuk menghancurkan sisa-sisa tanaman. Buka kunci nutrisi yang dibutuhkan tanaman. menyimpan nutrisi mengurangi penyakit di musim dingin Menyerang organisme, memperbaiki nitrogen, melepaskan nutrisi di tanah, terutama fosfor. dan tambahkan bahan organik kembali ke bumi sambil bekerja

Pada daun, mikroorganisme menempati area di mana patogen dapat masuk dan menciptakan penghalang fisik terhadap patogen. Oleh karena itu, penting untuk membangun mikroorganisme yang baik ini sebelum invasi patogen.

Menambahkan mikroorganisme bermanfaat ini kembali ke tanah dan daun Anda mengisi pasukan tak terlihat yang hilang karena penggunaan bahan kimia keras. Jadi mereka bisa bekerja untuk Anda. Lebih sedikit pupuk yang dibutuhkan karena mikroorganisme yang berharga ini mulai mengisi kembali tanah.

Petani Blueberry Corvallis Oregon (Bob Wilt) menggunakan istilah kaya hayati dan padat nutrisi. Dan saya akan dengan senang hati memberi tahu Anda bagaimana teh kompos dapat membantu Wilt mengatakan kesehatan tanah sangat meningkat untuk menanam blueberry organik menggunakan teh kompos sebagai dasar pembuatan blueberry. Produk yang lebih sehat dan enak menghasilkan tanah yang jauh lebih sehat.

resep teh fermentasi.

Teh kompos agak lebih kompleks daripada teh kompos non-aerasi. dan melibatkan penyediaan oksigen menggunakan pompa udara mekanis (misalnya pompa udara akuarium) ke populasi mikroba dalam larutan kompos. Banyak produsen teh fermentasi sekarang tersedia secara komersial. Anda dapat membuat sendiri.

Resep teh kompos yang cukup umum menggunakan kompos cacing tanah. Ini mengandung rumput laut larut, asam humat dan bangkai ikan yang dihancurkan (misalnya hidrolisat ikan) sebagai nutrisi tambahan dan sedikit minyak kacang untuk mengurangi buih.

Kondisi yang diperlukan untuk menghasilkan teh adalah:

1. Air pada suhu kamar

2. Tidak ada klorin di dalam air (Aerasi menjadi gas) Jika klorin, atur semalaman.

3. Air netral (pH 6,5 hingga 7,5)

4. Oksigen dipertahankan di atas 6 ppm selama seluruh siklus pembuatan bir, dan

5. Kompos aerobik yang baik

Resep teh fermentasi yang digunakan sebagian orang saat ini.

100 g air bebas klorin (Biarkan air meresap atau udara semalaman) Gunakan air tanah alami jika tersedia.

30 pon kompos berkualitas atau kompos jahat (pengecoran cacing); Kualitas kompos berhubungan langsung dengan kualitas teh.

32 ons molase organik atau campuran nutrisi pra-campur (Teknologi Pertanian Berkelanjutan)

16 ons Kelp Larut Dalam Air Dingin

Opsional: Anda dapat menambahkan satu hingga dua lusin kulit telur yang dihancurkan ke dalam teh kompos saat Anda membuatnya.

Catatan: Molase ditambahkan di akhir teh yang difermentasi, tetapi saat teh masih diangin-anginkan. Molase menyediakan gula bagi mikroba dalam teh untuk dimakan dan berkembang biak.

Teh Anda akan menghasilkan tingkat mikroorganisme yang berbeda. Itu tergantung pada cuaca, suhu, musim, dll di musim panas yang hangat. Anda dapat mengharapkan teh Anda diseduh lebih cepat dan mendapatkan tingkat mikroba yang optimal lebih cepat di cuaca musim gugur ketika cuaca lebih dingin.

sumpah demi rumput laut

Dalam praktiknya, semua petani organik bersumpah dengan memasukkan rumput laut sebagai bahan utama dalam produksi teh fermentasi. Hampir semua ekstrak rumput laut yang digunakan dalam pertanian berasal dari rumput laut Atlantik Utara yang umum, Ascophyllum nodosum. Kelp mengandung 60 makronutrien dan unsur mikro alami, karbohidrat dan 18 asam amino, vitamin, dan pemacu pertumbuhan.

faktor biologis

selama bertahun-tahun Petani merasa bahwa mereka membutuhkan lebih banyak pupuk. untuk mengikuti hasil panen Alasan utama untuk ini adalah fakta bahwa mikroorganisme yang menguntungkan secara bertahap dihilangkan dalam proses pertanian intensif karena penggunaan pestisida, pemadatan tanah, pengolahan tanah yang ekstensif, dll. Jika mikroorganisme ini tidak diganti Unsur hara tidak lagi terperangkap di dalam tanah dan larut ke dalam air tanah. Dengan mengisi mikroorganisme ini dengan teh fermentasi aerobik berkualitas baik. Anda mengembalikan biologi ke dalam tanah yang akan menyimpan nutrisi. dan sangat mengurangi atau menghilangkan washout.

Mikroorganisme tanah yang menguntungkan juga merupakan predator alami bagi organisme yang sakit. Ketika mikroorganisme yang menguntungkan ini tidak mencukupi Organisme yang sakit berkembang biak dalam jumlah banyak. menyebabkan kebutuhan akan lebih banyak bahan kimia Mikroorganisme yang menguntungkan di dalam tanah membutuhkan waktu untuk berkembang biak dan tumbuh. Oleh karena itu, penggunaan musim gugur sebelumnya adalah yang terbaik untuk tanaman musim semi ini. Meskipun penggunaan pegas masih berguna jika tidak dilakukan musim gugur yang lalu. Banyak penyakit tanah dan mikroorganisme musim dingin membutuhkan waktu untuk mencari makan, berkembang biak, dan menjadi aktif.

Mikroorganisme ini membutuhkan makanan. Menggunakan mikroorganisme tanpa makanan untuk tumbuh akan memiliki manfaat yang terbatas.Jika diterapkan pada daun, Anda perlu menyemprot teh dengan stimulan atau makanan mikroba. sehingga mikroorganisme dapat mulai Bakteri aktif mengeluarkan zat lengket yang menempel pada daun. Setelah mikroorganisme terbentuk di daun Mereka memakan eksudat daun dan daun memakan eksudat mikroba. Teh kompos aerobik bukanlah pupuk. tetapi bagian dari pemupukan keseluruhan Ini mengandung organisme biologis yang secara signifikan akan meningkatkan kegunaan nutrisi yang terkandung di dalam tanah. Tetapi penting juga bahwa nutrisi dikelola dengan baik dan seimbang. Kegagalan untuk melakukannya akan mengurangi manfaat teh.

penggunaan teh fermentasi

Meskipun teh kompos aerobik memiliki banyak manfaat bagi petani, Tetapi teh harus digunakan dengan memperhatikan hukum biologis untuk memastikan pengobatan yang berhasil. Teh kompos adalah konsentrat cairan bioaktif dari organisme yang mudah rusak. Ini harus digunakan sesegera mungkin setelah melakukannya. Jutaan mikroorganisme hidup dalam teh menggunakan oksigen yang tersedia dengan cepat (dalam waktu 4-6 jam setelah diseduh) jika tidak diberi oksigen dengan memompanya melalui teh. mikroorganisme akan mati Teh kompos aerobik adalah cairan yang mengandung banyak bakteri hidup, jamur, protozoa, dan banyak lagi yang siap melakukan tugasnya. tetapi untuk mendapatkan apa yang diperlukan untuk hidup dan berkembang biak

Ada beberapa prinsip yang harus diingat selama aplikasi. Kadar oksigen harus dipertahankan sampai digunakan. Tapi itu mudah dilakukan dengan menggunakan peralatan ikan/akuarium, ada sedikit debu di dalam teh. Filter yang lebih besar (>25 mesh) sehingga diperlukan nozel yang lebih besar. Disarankan untuk menggunakan pompa diafragma jika memungkinkan.

Teh kompos aerobik harus digunakan di pagi atau sore hari untuk memberi kesempatan mikroba untuk membangun sebelum sinar matahari terlalu terang.Pada daun, penting untuk menerapkannya setidaknya 6 jam sebelum hujan. sehingga tidak akan dicuci sebelum menempel Jika tanah akan diterapkan selama atau sebelum hujan gerimis sangat ideal.

Tingkat biasa untuk menggunakan teh fermentasi adalah pada tingkat 5 galon per acre dan pada suhu sekitar 65 hingga 70 derajat.Gunakan air tanah jika memungkinkan, bukan air yang diklorinasi.

Seberapa sering Anda melamar?

untuk tanah basah Dianjurkan untuk menggunakan setidaknya 2-3 kali setiap musim tanam. Menerapkan daun harus dilakukan setiap 10 hari selama tekanan darah tinggi. Karena mikroorganisme tidak bertahan lama di permukaan daun…

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button